Saya dan Mimpi Saya (Lifemapping)

07.17

     Lucu adalah ketika kita kecil, pertanyaan “Mau jadi apa kamu nanti?” memiliki jawaban yang sangat beragam dan akan kita jawab dengan kepolosan yang penuh semangat. Namun, saat umur telah beranjak, pertanyaan seperti itu hanya akan dijawab dengan senyuman tipis, atau bahkan parahnya lagi, kalimat “nggak tahu” akan keluar dengan ringannya. Kadang, sulitnya hidup memang membuat kita hanya bisa pasrah dan mengikuti alur skenario Tuhan saja, tanpa berusaha mewujudkan keinginan-keinginan yang selalu kita lontarkan dengan semangat seperti saat kita kecil dulu. Bahkan, untuk sekedar ber-positive thinking bahwa mimpi-mimpi kita akan terwujud saja terkadang sulit.

     Lucu, rasanya saya rindu menjadi kecil dan bisa bersemangat akan suatu hal yang terlihat tidak mungkin. Namun, disnilah saya. Masih mempunyai impian. Masih mempunyai banyak keinginan untuk diwujudkan. Karena saya percaya, tulisan-tulisan dalam kotak-kotak ini pasti akan terwujud.


Widya Amala Sholikhah
NIM : 165150201111277
Kelompok/Cluster : 26/7


You Might Also Like

0 komentar