Bumerang Luka

22.53

Oleh : dayDreamless


Nafasku tercekat, darahku tak lagi mengalir
Jarum jam yang telah terhenti membuat air mataku tak lagi berbekas
Bumi yang tak lagi berotasi
Bulan yang tak lagi menyinari
Bintang yang telah bersembunyi dibalik kelam
Membuatku tak menemukan lagi alasan hidup
Dalam diam aku bertanya, "Apakah semua ini telah berakhir?"
Kata-kata telah hilang menjamu kesedihan di batas getar yang lemah menampar keangkuhan hati
Kehilangan itu telah menampar egoku dengan telak
Aku yang membuatmu terluka, tapi kenapa justru perih yang berbalik tajam melukaiku?
Dalam diam aku bertanya, "apakah aku masih bisa berharap?"
Jangan pergi!
Dengan penuh harap mengharu ku isakkan kata itu
Ketika ribuan kata yang ku muntahkan tak bermutu di mulutmu
Hanya memekik di rongga kosong lalu hilang tak berarti
Aku menangis pilu dalam birunya luka yang menusuk tanpa henti
Haruskah aku sudahi dengan pergi mengingkarimu?
Di pelupuk matamu, luka sempat ku goreskan dan tangispun berguguran dari pipi pasihku
Aku mengabu-abu
Kamu membiru

You Might Also Like

0 komentar